SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas

Solopos.com, KLATEN — Seorang perempuan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di depan Pasar Bulurejo, Kecamatan Juwiring, Minggu (4/9/2022) pagi. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa yang terjadi di ruas jalan DPU Wonosari-Kepoh itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB. Sepeda motor bebek yang dikendarai pria berinisial BY, 22, warga Desa Mandong, Kecamatan Trucuk melaju dari arah Wonosari menuju Kepoh.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sementara, sepeda motor matik yang dikemudikan seorang perempuan berinisial SH, 48, warga Bulurejo, Kecamatan Juwiring berboncengan dengan perempuan SR, 55, warga Bulurejo melaju dari arah Kepoh bermaksud belok ke kanan arah ke Juwiring.

Diduga, kendaraan matik menerobos rambu larangan belok ke kanan. Lantaran jarak yang sudah dekat, sepeda motor bebek bertabrakan dengan sepeda motor matik.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga orang yang terlibat kecelakaan itu dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Delanggu. Pembonceng sepeda motor berinisial SR meninggal dunia. Sementara, dua orang lainnya menjalani rawat inap di rumah sakit.

Baca Juga: 578 Motor Berknalpot Brong Disita Polisi Klaten, Denda Tilang Rp250.000

“Korban [SR] meninggal dunia di rumah sakit,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya