SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN–Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jl Solo-Sragen tepatnya di Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Selasa (4/4/2013) sekitar pukul 10.00 WIB.  Akibat kejadian itu dua korban mengalami patah tulang.

Informasi sementara yang dihimpun SOLOPOS FM di lokasi kejadian, peristiwa itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh seorang ayah yang memboncengkan anaknya melaju dari arah Sragen menuju luar Sragen.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sementara dari arah berlawan melaju sepeda motor yang dikendarai siswa SMP. Siswa tersebut bermaksud menyalip truk yang berada di depannya namun karena jalan terlalu sempit iapun menyenggol sepeda motor tersebut.  Akibatnya, siswa tersebut terpental hingga masuk parit. Ia terluka dan segera dibawa ke Puskesmas terdekat.

Sementara pengendara motor yang disenggol siswa tersebut, yakni ayah dan anak yang diboncengnya mengalami patah tulang. Menurut informasi yang beredar, kedua korban tersebut mengalami patah tulang pada bagian kaki. Ia pun segera dibawa petugas dari Polsek Sidoarjo ke rumah sakit.

Selain mengakibatkan korban luka, peristiwa itu juga sempat menimbulkan kemacetan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya