SOLOPOS.COM - TABLIGH AKBAR—Ustaz Mu’inudinillah Basyri saat menyampaikan tausiah pada Tablig Akbar Dari Solo untuk Muslim Suriah di Goro Assalaam, Selasa (10/4/2012). Acara itu diselenggarakan Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) dan Komite Nasional untuk Muslim Suriah. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS).

TABLIGH AKBAR—Ustaz Mu’inudinillah Basyri (kanan) saat menyampaikan tausiah pada Tablig Akbar Dari Solo untuk Muslim Suriah di Goro Assalaam, Selasa (10/4/2012). Acara itu diselenggarakan Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Solo dan Komite Nasional untuk Muslim Suriah. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS).

SUKOHARJO—Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Solo menyelenggarakan Tablig Akbar Dari Solo untuk Muslim Suriah bersama Ustaz Mu’inudinillah Basyri, di Goro Assalaam, Kartasura, Sukoharjo Selasa (10/4/2012).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ketua MPI Solo, Muhammad Rizka Al-hakim mengatakan rangkaian Tablig Akbar itu adalah penggalangan dana untuk muslim Suriah dan pemutaran film Suriah.

“Kami bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Muslim Suriah. Melalui penggalangan dana itu, kami ingin menumbuhkan simpati kepada kaum muslim di Solo agar peduli kepada masyarakat muslim di Suriah. Kami mengajak masyarakat muslim ikut membantu Suriah,” ucap Hakim saat ditemui Solopos.com pada sela-sela acara.

Sementara itu, Ustaz Mu’idunillah pada kesempatan tersebut menampilkan tayangan berupa foto-foto muslim Suriah yang disiksa dan meninggal serta tengah dirundung berbagai musibah di bawah rezim Presiden Bashar al-Assad.

“Yang terpenting bukan besarnya bantuan yang diberikan tapi kepedulian kita kepada sesama muslim di Suriah,” ucap Mu’inudinillah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya