SOLOPOS.COM - SARASEHAN-- Seratusan orang perwakilan dari sekitar 27 organisasi masyarakat Islam mengikuti silaturahim dan sarasehan yang digelar Majelis Ulama Indonesia Kota Solo di Gedung PPEU MUI Semanggi, Minggu (13/5/2012). (Nenden Sekar Arum Nurannisaa/JIBI/SOLOPOS)

SARASEHAN-- Seratusan orang perwakilan dari sekitar 27 organisasi masyarakat Islam mengikuti silaturahim dan sarasehan yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Solo di Gedung PPEU MUI Semanggi, Minggu (13/5/2012). (Nenden Sekar Arum Nurannisaa/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Solo menggelar silaturahim dan sarasehan antar elemen dan laskar Islam se-Kota Solo di Gedung PPEU MUI Semanggi, Minggu (13/5/2012).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kegiatan bertajuk Merajut Perbedaan dalam Ukhuwah Islamiyah ini dihadiri seratusan orang perwakilan dari sekitar 27 organisasi masyarakat Islam.

Kegiatan yang diisi dengan diskusi panel ini merupakan program kerja terakhir komisi ukhuwah MUI Solo sebelum musyawarah daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya