SOLOPOS.COM - Leaflet turnamen bola voli plastik Kanaba Cup 2 di Dukuh Baran, Desa Kepanjen, Kecamatan Delanggu, Klaten. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN — Sebanyak 32 tim bakal mengikuti turnamen bola voli plastik Kanaba Cup 2 di Dukuh Baran, Desa Kepanjen, Kecamatan Delanggu, Jumat (26/5/2023) hingga Minggu (11/6/2023). Total hadiah yang disiapkan panitia mencapai Rp13 juta serta trofi.

Puluhan tim yang berlaga pada turnamen itu berasal dari berbagai daerah, seperti Klaten, Boyolali, Sukoharjo, Semarang, Bantul, serta Magelang. Turnamen digelar di Lapangan Bola Voli Kanaba. Turnamen itu akan dimeriahkan pemain-pemain top tarkam bola voli plastik.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Turnamen itu bisa disaksikan oleh umum dengan harga tiket Rp5.000 per orang. Setiap malamnya, panitia membagikan doorprize menarik.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka mempersatukan guyub rukun di tingkat RW. Kegiatan ini didukung dari berbagai sponsor,” kata salah satu panitia, Indra, saat berbincang dengan Solopos.com, Selasa (23/5/2023).

Turnamen bola voli plastik itu diselenggarakan untuk kali kedua. Pada penyelenggaraan setahun lalu, turnamen serupa berjalan sukses.

“Kami sudah mengajukan perizinan untuk penyelenggaraan kegiatan ini termasuk ke Polres Klaten,” kata Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya