SOLOPOS.COM - Pengajar Ponpes Ar Royyan, Hatta Syamsuddin (kiri) menyerahkan buku berisi materi khotbah Jumat kepada Ketua Takmir Musala Al Hijrah, Sholahuddin, di halaman Musala Al Hijrah Griya Solopos, Selasa (17/7) sore. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

Pengajar Ponpes Ar Royyan, Hatta Syamsuddin (kiri) menyerahkan buku berisi materi khotbah Jumat kepada Ketua Takmir Musala Al Hijrah, Sholahuddin, di halaman Musala Al Hijrah Griya Solopos, Selasa (17/7) sore. Buku itu diserahkan sebelum pengajian. (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Takmir Musala Al Hijrah SOLOPOS menyelenggarakan pengajian yang bertemakan Happy Ramadan, di halaman musala itu, Selasa (17/7/2012). Hadir sebagai pembicara pengajar Ponpes Ar Royyan, Hatta Syamsuddin.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua Takmir Musala Al Hijrah, Sholahuddin mengatakan takmir Al Hijrah menggelar beberapa kegiatan untuk menyemarakkan Ramadan. Di antaranya tarawih bersama dan pengajian di bulan Ramadan yang mengambil tema Sehat dengan Puasa dan The Power of Ikhlas.

Pada tausiahnya, Hatta berharap agara Ramadan disambut dengan gembira dan tidak menjadikan puasa sebagai sesuatu yang membebankan.

“Ramadan itu bukan hanya puasa, hiasi Ramadan dengan ibadah-ibadah lainnya. Tetap jaga semangat di awal sampai akhir Ramadan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya