SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Jajaran Muspida Kabupaten Karanganyar bersama dengan Muspika mengikuti Upacara peringatan ke-82 hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10), di halaman gedung Setda Karanganyar.

Upacara tersebut antara lain diikuti oleh sejumlah jajaran Kodim 0727, Polres, Satpol PP, Korpri, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Pemuda LDII, Pramuka dan Osis.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wakil Bupati Karanganyar, Paryono, yang bertindak selaku inspektur upacara mengatakan, tema peringatan Sumpah Pemuda kali ini yaitu Bangun Karakter Pemuda demi Bangsa Indonesia yang Maju dan Bermartabat.

“Melalui Sumpah Pemuda, mari kita bangun karakter pemuda dengan memperhatikan kaum muda, agar dapat menghadapi tantangan di masa depan,” kata Wabup dalam upacara.

Pemuda, kata Paryono, haruslah aktif, kritis, ekspresif dan kreatif. Sehingga, karya-karyanya di segala bidang, dapat dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, pemuda juga tak boleh meninggalkan ciri dari Bangsa Indonesia, yakni Bhineka Tunggal Ika.

m87

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya