SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Desa Pengkol mendapat giliran menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan tarawih keliling (Tarling) tingkat Kecamatan Nguter, Sabtu (13/8/2011) malam, dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1432 H tahun 2011 di wilayah kecamatan setempat.

Kepala Desa (Kades) Pengkol, Sugiyo, meyebutkan rombongan Tarling terdiri atas unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) di Nguter, di antaranya Camat, Kapolsek, serta Danramil. Dikemukakan, selain melakukan tarawih berjamaah dan ceramah agama, kegiatan umumnya diwarnai pemberian bantuan sekedarnya untuk membantu kehidupan mesjid.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Sabtu (13/8/2011) malam, menjadi giliran Pengkol sebagai tuan rumah tarling tingkat Kecamatan Nguter. Nanti tim I di bawah pimpinan Pak Camat dan Muspika yang akan datang. Tempatnya di Mesjid At Taqwa Dukuh Pengkol Desa Pengkol,” ungkapnya kepada Espos di sela-sela kesibukannya di Pengkol, Rabu (10/8/2011) lalu.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya