SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)--Muspika Kartasura meningkatkan aktivitas ketentraman dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seiring munculnya kembali fenomena prostitusi di Gunung Pare, Kartasura.

Camat Kartasura, Bachtiar Zunan mengungkapkan selama dua hari terakhir ini petugas kecamatan menggandeng Polsek Sukoharjo mengadakan patroli di kawasan Gunung Pare. Namun, dalam pengawasan selama dua hari terakhir tidak ditemukan pekerja seks komersial (PSK) yang mangkal di terminal yang terletak di Desa Wirogunan tersebut.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Kami terus pantau. Tapi hasilnya masih nihil. Kami juga bekerja sama dengan Polsek untuk menangani persoalan ini,” papar Zunan saat dijumpai seusai Rapat Paripurna DPRD Sukoharjo di Gedung Dewan, Senin (11/4/2011).

Dia melanjutkan, peran masyarakat untuk memberantas penyakit masyarakat di Gunung Pare sangat diperlukan. Untuk itu, warga setepat diminta proaktif dalam mengatasi persoalan tersebut.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya