SOLOPOS.COM - MUSYAWARAH -- Suasana penyelenggaraan Musyawarah Antar Desa di Pendopo Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Kamis (23/2/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

MUSYAWARAH -- Suasana penyelenggaraan Musyawarah Antar Desa di Pendopo Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Kamis (23/2/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

SUKOHARJO – Kecamatan Gatak, Sukoharjo mengadakan Musyawarah Antar Desa (MAD) di Pendopo Kecamatan Gatak, Kamis (23/2/2012) pagi.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Acara rutin tahunan ini diselenggarakan sebagai forum penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Desa tahun 2011 dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Biaya (RAPB) desa di wilayah Kecamatan Gatak tahun 2012. MAD kali ini dihadiri para wakil 14 desa se-Kecamatan Gatak.

Camat Gatak, Suseno, dalam sambutannya menjelaskan perlunya komunikasi antardesa dengan kecamatan. “Harus ada komunikasi intensif dalam pengajuan program desa,” jelasnya.

JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya