SOLOPOS.COM - Pelantikan kepala sekolah dan pengawas sekolah dilaksanakan Pendapa Rumdin Bupati Sragen, Selasa (21/3/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Ratusan kasek dan pengawas sekolah dimutasi.

Solopos.com, SRAGEN — Sebanyak 671 kepala sekolah (kasek) SD dan SMP, pengawas TK-SD, pengawas SMP, dan kepala UPTD Disdikbud Jenar dan Mondokan dimutasi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengambil sumpah dan janji mereka dalam pelantikan yang diadakan di Pendapa Rumdin Bupati Sragen, Selasa (21/3/2017).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Sragen, Sarwaka, menyampaikan 671 orang yang dimutasi itu terdiri atas 523 kasek SD, 49 Kasek SMP, 86 Pengawas TK-SD, 11 Pengawas SMP, dan dua orang kepala UPTD. Dia menjelaskan pada mutasi kali ini ada promosi, mutasi, dan pengukuhan.

“Untuk kasek SD yang dipromosikan sebanyak 31 orang. Kemudian yang dimutasi ada 138 orang dan yang pengukuhan ada 364 orang. Untuk nama-namanya tidak hafal,” ujarnya saat ditemui , Selasa siang.

Sarwaka melanjutkan untuk promosi kasek SMP ada enam orang, mutasi ada 26 orang, dan pengukuhan ada 17 orang. Selain itu, dia menyebut ada promosi juga untuk pengawas TK-SD sebanyak satu orang, mutasi satu orang, dan pengukuhan ada 84 orang.

Promosi pengawas SMP, kata dia, ada enam orang, mutasi ada 26 orang, dan pengukuhan ada 17 orang. “Dua orang Kepala UPTD Disdikbud Jenar dan Mondokan itu promosi semua,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya