SOLOPOS.COM - Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ahmad Luthfi, melantik tiga perwira yang dimutasi di aula Mapolresta Solo, Jumat (9/12/2016). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Mutasi Polri terjadi di Polresta Solo.

Solopos.com, SOLO – Tiga perwira menengah Polresta Solo dimutasi. Tiga anggota Polresta Solo yang dimutasi yakni Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Saprodin, Kapolsek Laweyan Solo Kompol Agus Puryadi, dan Kabag Sumda Polresta Solo Kompol Sukarsi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan di Aula Mapolresta Solo, Jumat (9/12/2016).

Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Saprodin beralih tugas menjadi Kapolsek Laweyan. Kapolsek Laweyan Kompol Agus Puryadi menjabat tugas baru sebagai Kasatreskrim Polresta Solo.

Sementara itu, Kabag Sumda Polresta Solo, Kompol Sukarsi beralih tugas menjadi Kepala Bagian Perencanaan (Kabag) Ren Polres Sukoharjo. Jabatan Kabag Sumda Polresta baru ditempati Kompol Sis Raniwati, yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Sukoharjo.

Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ahmad Luthfi, mengatakan peralihan jabatan di Polresta Solo melibatkan orang-orang lama dan tidak ada yang baru. Ia mencontohkan posisi Kasatreskrim Polresta Solo dan Kapolsek Laweyan hanya terjadi pergeseran saja.

“Pergantian personel anggota diharapkan mampu memberikan warna sendiri Polresta Solo. Kami meminta anggota yang dimutasi segera bekerja,” kata dia.

Polresta Solo, kata dia, memiliki program yang harus dijalankan semua anggota. Anggota yang menempati jabatan baru tidak ada istilah orientasi bagi tetapi harus bekerja.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara, mengatakan anggota baru yang menempati posisi baru langsung bekerja setelah dilantik. Hal itu sesuai dengan instruksi Polda Jateng dan Polresta Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya