SOLOPOS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Kebakkramat-Tasikmadu, di depan Toko Restu Arif Tasikmadu, Karanganyar, Senin (11/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib nahas menimpa pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol AD 3742 HO, Budi Anto, 24. Warga Jagalan, Kecamatan Jebres, Kota Solo ini meninggal dunia di lokasi setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan Kebakkramat-Tasikmadu, di depan Toko Restu Arif Tasikmadu, Karanganyar, Senin (11/9/2023).

Korban  mengalami luka parah di kepala. Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard, mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Insiden ini melibatkan dua sepeda motor, yakni Yamaha Jupiter MX yang dikendarai korban dengan Honda Beat bernopol AD 6532 OZ yang dikendarai pelajar berinisial MRA, 17, berboncengan dengan AP, 16.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dari keterangan saksi di lokasi, saat itu sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan (Tasikmadu) menuju utara (Kebakkramat). Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Beat.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak menghindari kendaraan lain yang berjalan di depannya. Korban lantas mengerem kendaraaan hingga terjatuh ke sisi kanan. Nahas tubuh korban tertabrak sepeda motor Honda Beat yang berjalan dari arah berlawanan.

“Korban meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka parah di kepala. Sedangkan dua pelajar mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke RSUD Karanganyar,” kata dia kepada Solopos.com, Senin petang.

Kasatlantas mengingatkan agar pengguna jalan berhati-hati saat berkendara. Pengendara juga diminta memperhatikan rambu peringatan yang ada. Jangan mengendarai motor dengan ugal-ugalan saat di jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya