SOLOPOS.COM - Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyerahkan hadiah doorprize motor Honda Beat kepada wwrga Jenggrik, Kedawung, Sragen, di Gedung SMS Sragen, Selasa (5/9/2023). (Solopos.com/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Nasabah BPR BKK Karangmalang, Sragen, asal Desa Jenggrik, Kecamatan Kedawung, Sragen, Danung Toyani, beruntung mendapat doorprize motor Honda Beat, Selasa (5/9/2023). Nomornya muncul dalam undian diambil Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dalam Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tamades dan Deposito 2023 di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen.

Undian doorprize itu spontan diundi Bupati Yuni sebelum sambutan. Ia mencoba mencairkan suasana setelah melihat ratusan orang mulai jenuh karena sudah ada dua sambutan. Yuni menawarkan undian doorprize motor dengan syarat tepuk tangan tiga kali yang meriah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sontak, ratusan orang bertepuk tangan meriah. Dalam undian itu, Yuni memberi syarat lain. Apabila yang dapat pejabat eselon II, Bupati, Wakil Bupati, dan pejabat lainnya maka nomor undiannya dimasukkan lagi.

Yuni mulai ambil undian. Nomor undian yang diambil Yuni ternyata sama dengan nomor yang dipegang pada kartu undangan Asisten II Setda Sragen Tugiyono. “Karena yang dapat Asisten II maka hadiah masuk lagi untuk diundi. Tapi, Pak Tugiyono saya pilihkan hadiah lainnya, yakni sebuah kulkas,” katanya.

Pada undian kedua, Yuni mengambil nomor lagi dan yang dapat nomor itu ternyata seorang nasabah asal Jenggrik, Kecamatan Kedawung, Sragen, Danung Toyani. Perempuan itu langsung naik ke panggung untuk menerima hadiah motor.

“Dari tadi saya berdoa tidak dapat mobil tidak apa-apa yang penting bisa dapat motor. Ternyata benar, saya dapat motor,” ujar Danung.

Wanita muda ini mengaku sudah lama jadi nasabah BPR BKK Karangmalang. Selain bisa dapat hadiah motor, menurutnya menjadi nasabah BPR BKK Karangmalang enak karena menyediakan layanan jemput bola. Dia tidak perlu datang ke bank untuk menbung, tetapi sudah pegawai yang mendatanginya.

“Pegawainya ramah dan sopan. Satu kata untuk BPR BKK Karangmalang, yakni hebat,” ujarnya.

Hadiah simbolis berupa kunci diserahkan langsung Bupati Sragen. Setelah menyerahkan hadiah, Bupati Yuni melanjutkan sambutan dan membuka acara bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Direktur Utama BPR BKK Karangmalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya