SOLOPOS.COM - Dua orang pimpinan Nasmoco menyampaikan program unggulan Nasmoco pada 2020 kepada para ibu anggota Dharma Wanita dalam acara fun and share di Aula PDAM Sragen, Jumat (20/12/2019). (Solopos/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN — Nasmoco Solo bersama Solopos mengadakan Fun and Share bersama 255 orang anggota Dharma Wanita Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtonegoro Sragen di Aula PDAM Sragen, Jumat (20/12/2019). Dalam forum arisan ibu-ibu anggota dharma wanita itu, Nasmoco-Solopos menyampaikan program-program unggulan di 2020 hingga tips yang bermanfaat bagi kaum hawa.

Dalam kesempatan itu, para anggota Dharma Wanita juga menjajal atau test drive tiga unit mobil Toyota yang disediakan Nasmoco Area Sragen, yakni Toyota Rush terbaru, Toyota Yaris, dan Toyota Calya. Setiap ibu yang berani test drive mendapatkan hadiah menarik dari panitia yang dikoordinasi dari Solo Pro Event Organizer (EO).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ketua Dharma Wanita PDAM Sragen, Rusmarni Supardi, merasa senang dengan acara fun and share yang diadakan Solopos dan Nasmoco. Dia mengatakan 255 orang anggota Dharma Wanita datang semua karena mereka ikut arisan dan menabung bersama.

“Pertemuan kami dilakukan setiap Jumat pada pekan ketiga. Acaranya menarik. Pasti nanti ada ibu-ibu yang ikut test drive. Kalau saya kebetulan tidak bisa menyetir,” ujar Rusmarni saat berbincang dengan Solopos.com, Jumat siang.

Manager Solo Pro EO, Dewi Lestari, menyampaikan fun and share itu merupakan kegiatan bareng antara Solopos dan Nasmoco. Dalam kegiatan ini, ujar dia, Solopos dan Nasmoco bisa menyampaikan program-program yang dimiliki supaya lebih dikenal masyarakat, khususnya para anggota Dharma Wanita PDAM Sragen.

“Kami juga memberi tips yang bermanfaat bagi para ibu, misalnya tentang tutorial pemakaian hijab, doorprize, dan test drive berhadiah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, reporter Solopos FM Putu Narendra menyampaikan banyak product knowledge yang dimilik Solopos, seperti Solopos.com, Jeda.id, epaper.solopos,com, solopos TV, solopos FM, Koran Solopos, Koran Solo, percetakan PT Grafika Utama, Solo Pro EO, dan produk-produk lainnya yang bermanfaat bagi khlayak.

Marketing Section Head Nasmoco, Agus Riyadi, didampingi Koordinator Area Sragen Nasmoco Muh. Zamil menyampaikan fun and share ini sebagai sarana untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan lewat komunitas ibu-ibu Dharma Wanita PDAM. Dia mengatakan Toyota dipercaya masyarakat Sragen sebagai market leader dengan market share mencapai 30% dari total penjualan mobil di Sragen.

“Kami ingin mengetahui ekspektasi masyarakat kepada kami agar kami bisa meningkatkan pelayanan. Kami membuka outlet di Nglorog, Sragen, dengan pelayanan penjualan, servis, body repair, dengan ruang tunggu yang hommy," katanya.

"Animo masyarakat Sragen tinggi pada produk Avanza dan Calya. Dari total penjualan 1.882 unit dari berbagai merek, 30% di antara dikuasai produk Toyota. Kami memberi diskon sampai puluhan juta rupiah, kredit murah, DP murah, dan bunga ringan,” jelas Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya