SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)--Warga Desa Dengkeng, Kecamatan Wedi, Klaten, Minggu (17/4/2011) sore, digegerkan dengan temuan mayat di sebuah sungai. Korban tewas diketahui bernama, Ny Manto Suwarno, 70, warga setempat. Sebelum diketahui tewas, korban menghilang sejak tiga hari lalu.

Informasi yang dihimpun, jasad korban kali pertama ditemukan seorang pencari ikan, Purwanto, 34, warga Desa Pasung, Kecamatan Wedi. Saat itu, sekitar pukul 15.00 WIB, saksi curiga dengan bau yang tidak sedap di sekitar lokasi. Kemudian, Purwanto melakukan pencarian di lokasi dan ditemukan korban dengan kondisi tubuh mengenaskan. Atas temuan mayat itu, saksi dan beberapa warga melaporkan ke Polsek Wedi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolsek Wedi, AKP Totok Mugiyanto beserta jajarannya tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Petugas polisi juga menghadirkan dokter dari puskesmas setempat untuk melakukan visum terhadap korban.

Dari hasil olah TKP, petugas tidak mendapati hal mencurigakan. Hal serupa juga didapati oleh petugas kesehatan yang tidak menemukan adanya tanda penganiayaan. Adapun beberapa luka yang ditemukan pada tubuh korban, diduga kuat karena dimakan oleh binatang air.

Hal ini dikuatkan dengan keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian yang menyebutkan, korban sudah tiga hari diketahui menghilang dari rumah. Korban yang sudah tua dan pikun, terakhir terlihat pada Jumat, (15/4/2011).

Kapolsek Wedi mengatakan bahwa korban tewas diduga terpeleset saat berjalan di pinggir sungai. “Tidak ada tanda penganiayaan. Setelah selesai proses penyelidikan, jasad korban langsung kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” terang Kapolsek.

m98

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya