SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

ILUSTRASI (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

KLATEN--Marto Suwarno, 60, seorang kakek-kakek asal Dukuh Karangbetan, Desa Macansan, Kecamatan Baki, Sukoharjo meninggal mendadak selama dalam perjalan mengendarai sepeda onthel di Desa Kingkang, Kecamatan Wonosari, Klaten, Selasa (10/4/2012) pagi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, kejadian itu bermula ketika Marto hendak berolahraga dengan mengendarai sepeda angin miliknya. Dia mengambil rute dari rumahnya hingga Wonosari, Klaten. Namun, sesampainya di Desa Kingkang, tiba-tiba dia terjatuh di jalan. Warga yang melihat jatuhnya Marto dari sepedanya langsung menghampirinya untuk memberikan pertolongan. Namun, nyawa kakek-kakek itu sudah tidak bisa diselamatkan sekitar pukul 08.00 WIB. Warga lalu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Wonosari.

Tak lama kemudian, polisi datang bersama petugas medis ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga, korban meninggal dunia karena kelelahan dan penyakit jantungnya kambuh. Selama ini, korban dikenal memiliki riwayat penyakit jantung.

“Kami juga sudah menghimpun keterangan dari para saksi mata. Semua mengatakan tidak ada penganiayaan. Dia meninggal karena kelelahan dan serangan penyakit jantung,” ujar Kapolsek Wonosari, AKP Marjuki mewakili Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja.

Polisi lalu menghubungi keluarga Marto di Baki. Pihak keluarga menginginkan jenazah tidak usah divisum. Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan sebagaimana mestinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya