SOLOPOS.COM - Pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Asyanti bernyanyi menghibur tamu pada acara ngunduh mantu punta Bupati Karanganyar Juliyatmono Ilyas Akbar Almadani-Putri Rifqi Marindatama, di Gedung Kebudayaan Karanganyar, Sabtu (7/1/2022). (Espos/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR – Pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty jadi sasaran para tamu untuk diajak berswafoto atau selfie di acara ngunduh mantu putra Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Pernikahan ngunduh mantu putra Bupati Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani dengan Putri Rifqi Marindatama digelar di Gedung Kebudayaan Karanganyar, Sabtu (7/1/2022). Anang-Ashanty yang menghibur tamu undangan tersebut turun panggung dan bernyanyi di depan altar pelaminan mempelai.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sehingga keduanya bisa berinteraksi cukup dekat dengan tamu yang sedang mengantre untuk mengucapkan selamat kepada pengantin. Setelah lagu Ojo Dibanding-Bandingke atau lagu terakhir yang mereka nyanyikan, Anang dan Ashanty langsung diserbu tamu yang sudah menunggu kesempatan.

Mereka langsung merangsek mendekati pasangan penyanyi tersebut dan mengarahkan kamera ponselnya untuk berswafoto atau ber-selfie. Sejumlah panitia langsung membuat barikade badan untuk mencegah tamu lain mendekat dan menimbulkan kerumunan yang lebih besar.

Sedangkan Anang dan Ashanty langsung diarahkan naik ke pelaminan untuk berfoto dengan mempelai dan keluarga. Sementara itu, acara yang berlangsung selama dua jam sejak pukul 10.00 WIB berlangsung lancar. Ribuan tamu undangan menghadiri sesi pertama ngunduh mantu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya