SOLOPOS.COM - Perempuan paruh baya bernama Kerni, 68 ditemukan meninggal di Jl, Arya Saloka, Dukuh Ngemplak RT 004/RW 001 Gentan, Baki, Sukoharjo pada Senin (13/2/2023) pagi. (Istimewa/Sentot Maryanto)

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang perempuan paruh baya, Kerni, 68, ditemukan meninggal di pinggir jalan di Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Senin (13/2/2023) pagi. Lokasi tepatnya di  Jl. Arya Saloka, Dukuh Ngemplak RT 004/RW 001. Korban diduga meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Kerni merupakan warga Tegalayu RT 001/RW 002, Desa Bumi, Kecamatan Laweyan, Kota Solo. “Sekitar pukul 08.00 WIB korban berpamitan kepada keponakan korban, Kasno, untuk mengantarkan obat ke rumah kakaknya.,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melalui Kapolsek Baki, AKP Ahmad Jaelani.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sekitar pukul 09.00 WIB, Kasno mendapat kabar dari warga kalau ada seorang wanita yang meninggal dunia di pinggir jalan. Setelah dicek ternyata yang meninggal Kerni. Setelah diperiksa tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Saat ini jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga.

Sementara itu, sukarelawan Untung Suropati 79, Sentot Maryanto, mengatakan korban sempat berpamitan ke rumah kakak kandungnya dengan jarak kurang lebih 100 meter yang masih dalam satu area perumahan.

“Sekitar pukul 08.10 WIB ditemukan warga sudah tergeletak di pinggir jalan dengan membawa obat. Dugaannya sakit karena belum lama opname dari rumah sakit,” kata Untung kepada Solopos.com.

Seusai menemukan korban, menurutnya warga kemudian melapor ke RT setempat dan diteruskan ke Babinsa, sukarelawan, Polsek, dan puskesmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya