SOLOPOS.COM - Pelaksanaan rapat bulanan di ruang camat Klaten Utara, Rabu (4/1/2023). (Istimewa/Instagram @kecamatanklatenutara)

Solopos.com, KLATENCamat Klaten Utara, Widayatna memasuki masa pensiun, Selasa (3/1/2023). Saat ini, posisi camat di Klaten Utara diisi seorang pelaksana tugas (Plt), Nindyarini.

Informasi Widayatna telah memasuki masa pensiun diunggah di Instagram @kecamatanklatenutara, Selasa (3/1/2023). Dalam keterangannya dijelaskan, pelepasan Widayatna selaku camat di Klaten Utara berlangsung di Kafe Jaran Karanglo, Klaten Selatan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sebagai Plt. Camat Klaten Utara, Nindyarini langsung tancap gas memimpin rapat konsultasi bulanan di ruang camat setempat, Rabu (4/1/2023).

Rapat konsultasi bulanan di ruang camat dipimpin oleh plt camat klaten utara Nindyarini,” tulis @kecamatanklatenutara, Rabu.

Di kesempatan lainnya, Nindyarini juga aktif mengomentari unggahan @kecamatanklatenutara tentang mekanisme pelayanan terkait KK, pindah jiwa, dan perekaman KTP di Kecamatan Klaten Utara.

Utk Pelayanan Prima…Klaten Utara keren…,” tulis @nindyarini.bw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya