SOLOPOS.COM - Foto poster nobar Indonesia vs Korea Selatan pada Kamis (25/04/2024) di Halaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sragen.(Instagram.com/@kominfo.sragen).

Solopos.com, SRAGEN — Kabar baik bagi para pecinta sepak bola di Sragen. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen akan mengadakan acara nonton bareng (nobar) babak perempat final Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23. Nobar akan dilaksanakan pada Kamis (25/04/2024) pukul 21.00 WIB di halaman Kantor Pemkab Sragen.

Informasi ini disampaikan melalui akun Instagram @kominfo.sragenyang dikutip Solopos, Kamis. Tak hanya nobar, Anda juga dapat menyaksikan musik akustik dan games berhadiah 1 sepeda ontel dan hadiah hiburan lainnya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Bagi Anda yang ingin bergabung dan seru-seruan di acara nobar ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu :

– Menjaga kebersihan dan ketertiban

– Tidak membuang sampah sembarangan

– Tidak membawa dan mengaktifkan flare

– Dilarang membawa senjata berbahaya

– Tidak melakukan konvoi dan memakai knalpot brong

– Dilarang membawa bendera/atribut partai/atribut ormas/organisasi lainnya

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung dari Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar. Duel sengit ini akan menjadi penentu nasib masing-masing tim menuju semifinal Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya Indonesia telah mencetak sejarah lolos ke babak perempat final di Piala Asia U-23 untuk pertama kalinya setelah berhasil mengalahkan Yordania U-23 dengan skor telak 1-4 pada laga ketiga Grup A di stadion yang sama pada Minggu (21/4/2024).

Gol Timnas Indonesia dicetak Marcelino menit ke-23 (penalti) dan menit ke-70, Witan menit ke-40, ditutup oleh Komang di menit ke-86. Sedangkan gol Yordania didapat setelah pemain belakang Timnas Indonesia melakukan gol bunuh diri pada menit ke-79.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya