SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Obyek wisata di wilayah Boyolali mulai dibanjiri pengunjung pada H+1 Lebaran. Ribuan warga tumplek bleg memenuhi obyek-obyek wisata yang ada di Kota Susu.

Berdasarkan pantauan Espos di lapangan, Sabtu (11/9), obyek wisata yang dibanjiri pengunjung seperti taman pemancingan Tlatar, Selo Pass dan Irung Petruk. Di Taman Pemancingan Tlatar, pengunjung membanjiri kolam renang atau taman pemandian. Bersama keluarga mereka menikmati kolam renang yang ada.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sementara di Joglo Selo, warga membanjiri tempat pemutaran film dokumenter Gunung Merapi. Selain itu warga juga membanjiri tempat-tempat rumah makan serta home stay yang ada di wilayah Selo. Tidak hanya itu para pemudik yang berada di Boyolali juga membanjiri tempat bermain flying fox Irung Petruk di Desa Genting, Kecamatan Cepogo.

Salah satu pengunjung Tlatar, Fahri Iqbal Bawasir ketika dijumpai mengaku bersama keluarga datang ke tempat pemancingan dan pemandian Tlatar. Setelah sebelumnya bersilaturahmi bersama keluarga besar di daerah Musuk. “Tadi ke sini sama saudara-saudara. Mumpung Lebaran di Boyolali jadinya datang ke Tlatar,” ujarnya.

isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya