SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, WONOGIRI – Seorang pengendara motor terlibat kecelakaan tunggal seusai kehilangan kendali dari motornya dan lalu terperosok ke selokan di Jalan Raya Ngadirojo-Jatipuro, Desa Mlokomanis Kulon, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (9/4/2022) sore.

Mulanya korban kecelakaan berinisial P, 47, yang juga warga Desa Pokoh Kidul, Kecamatan/ Kabupaten Wonogiri, mengendarai motor dari arah selatan (Ngadirojo) menuju utara (Jatipuro).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Baca juga: Wadidaw, Sepasang Pelajar Terciduk Ngamar di Hotel Karanganyar

“Pada jalan lurus dan mendatar di dekat tempat kejadian perkara [TKP], P kehilangan kendali,” terang Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Marwanto saat dimintai keterangan Solopos.com, Minggu (10/4/2022).

Akibat hilang kendali, tambah Marwanto, P kemudian terjatuh ke kiri dan keluar badan jalan. Saat itu pula P dan motor yang dikendarainya terperosok jatuh ke dalam selokan air. P yang jatuh ke dalam selokan, kata Marwanto, mengalami luka di bagian kepala.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Medika Mulya Wonogiri. Sesampainya di rumah sakit, ia dinyatakan telah meninggal dunia,” katanya.

Baca juga: Olivia Sempat Minta Tolong Polsek Umbulharjo Sebelum Ditemukan Satpam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya