SOLOPOS.COM - Ilustrasi MMA live

Solopos.com, SOLO–Angga Hans berhasil menang atas Deni Daffa saat memperebutkan sabuk kelas lightweight dalam ajang One Pride MMA Fight Night 66 di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (11/2/2023) malam.

Sejak awal Angga sudah tampil impresif dengan mendorong lawan dan menjatuhkan lawan untuk dikunci. Penonton antusias mendukung petarung yang berjuluk The Hitman itu. Sejak awal penonton riuh menyaksikan duel sengit yang berakhir di ronde keempat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Angga Hans mengaku sempat frustrasi ketika menghadapi Deni Deffa. “Saya sempat frustrasi, kehilangan tenaga, kehilangan motivasi, tapi ya ini kehendak Tuhan bisa juara, jadi senang,” kata dia kepada wartawan seusai laga, Sabtu (11/2/2023) malam.

Meski di sepanjang pertandingan nampak Angga berkali-kali menjatuhkan Deni, dia mengaku tetap merasa kesulitan menghadapi lawan. “Di luar prediksi saya kira powernya bagus, tapi ternyata bener-bener sangat bagus malahan, jadi sempet kaget juga sih tadi,” tuturnya

Selain tenaga Deni yang besar, Angga merasa juga merasa kesulitan karena lawannya itu lebih agresif. “Yang pasti karena lawan saya lebih muda, dia pasti lebih haus akan kemenangan dan dia lebih agresif, jadi saya meredamnya agak lebih sulit aja sih itu,” kata dia.

Di ronde ke empat, Angga sempat ditendang dan terjatuh, ketika ditanya wartawan perihal hal itu, dia mengaku sebenarnya sudah pasrah dan mengalir. 

“Saya sebenarnya udah mode pesawat aja, jadi saya mengalir aja lah, saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Yang penting dia mukul saya balas mukul, ya saya bertahan hidup saja. Kaya sudah kehilangan akal sih sebenarnya,” ujar dia.

Meski begitu, dia mengaku sebenarnya merasa hampir kalah. “Ini sebenarnya kemenangan yang hampir kalah sih, cuma ini motivasi banget. Saya memang banyak kekurangan, jadi besok harus lebih baik,” kata dia.

Ketika persiapan tanding pada malam hari ini, Angga mengatakan ada kendala psikologi yang harus diatasi. “Karena kan saya kalah berturut-turut, banyak orang yang meragukan kemampuan saya, jadi ini motivasi buat saya,” ujar dia.

Dia mengatakan melalui kemenangan ini menambah motivasinya untuk tetap mempertahankan gelar juara. “Dan semoga juga [menambah] motivasi teman-teman atau tim saya ke depan,” tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya