SOLOPOS.COM - Warga menghadiri open house Bupati Klaten, Sabtu (22/4/2023). (Solopos.com/Maymunah Nasution).

Solopos.com, KLATENBupati Klaten Sri Mulyani menggelar open house Idulfitri 1 Syawal 1444 H di rumahnya di Griya Sunyan, Desa Buntalan, Klaten Tengah, Klaten, Sabtu (22/4/2023). Acara itu digelar mulai pukul 08.00 WIB.

Pada pukul 11.00 siang, puluhan warga dan tamu Bupati Klaten menghadiri open house dan mengadakan halalbihalal sederhana.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Jamuan makanan dalam open house tersebut bervariasi, mulai dari lontong opor, bakso, selat, es krim, dan buah-buahan sebagai pelengkap.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri untuk semua warga Klaten yang merayakan,” papar Mulyani saat ditemui Solopos.com, Sabtu.

Dia menyebut open house di Griya Sunyan kali ini hanya skala kecil dan bersifat informal. Dia bersama pejabat Klaten lainnya akan menggelar open house bersama para ASN pada hari pertama masuk kerja, Rabu (26/4/2023) mendatang.

Pengunjung tampak menikmati jamuan makanan yang ada dalam open house Bupati Klaten itu.

Jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten dan puluhan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengenakan seragam mereka masing-masing hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya