SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

SRAGEN — Satuan Sabhara Polres Sragen terus gencar menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat). Dalam operasi Sabtu (28/7/2012), sejak pagi, siang dan malam, tim Satuan Sabhara di bawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Hartono menyita 21 liter ciu yang dikemas dalam 14 botol.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Pada operasi Jumat, kami mendapatkan tiga pasangan mesum. Dalam operasi lanjutan pada Sabtu, kami mendapatkan 10,5 liter ciu di sekitar perempatan Mageru Sragen dan 10,5 liter disita dari hasil penggerebegan pusat ciu di Pasar Batu Jamus,” ujar AKP Hartono mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, kepada Solopos.com, Minggu (29/7/2012).

Dia menegaskan operasi Pekat terus dilaksanakan untuk membuat efek jera kepada pengedar miras, pelaku hubungan mesum, pekerja seks komersial dan sejenisnya. Setiap pengungkapkan kasus, terang dia, selalu dibuatkan berita acara. Sebagian kasus yang masuk ranah pidana ringan, terang dia, langsung dilimpahkan ke Satuan Reskrim Polres Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya