SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang.(JIBI/Dok).

Orang hilang warga Cawas, Klaten tak kembali ke rumah setelah pergi ke Weu Sukoharjo.

Solopos.com, KLATEN –Parti Somo Wijoyo, 70, warga Brungkah, Pakisan, Cawas, hilang saat pergi ke Pasar Tawang, Weru, Sukoharjo, Jumat (22/4/2016). Hingga saat ini, keluarga besar Parti masih melakukan pencarian ke daerah Sukoharjo dan Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Parti yang tidak pernah bepergian jauh itu hendak pergi ke Pasar Tawang, Weru naik bus. Diduga, Parti salah naik bus sehingga tidak bepergian ke Pasar Tawang. Sebaliknya, Parti diyakini kesasar hingga Solo.

“Yang hilang itu mbokdhe [bude]saya. Mbokdhe [bude] saya itu orangnya sehat dan tidak ada kelainan. Saya pribadi sudah komunikasi dengan Polsek Weru. Tapi, belum membuahkan hasil. Saat bepergian, mbok dhe saya memakai pakaian warna cokelat. Saat saya tanya ke salah satu parkir di Weru, katanya mbok dhe saya naik bus jurusan Solo. Ini saya masih mencarinya terus,” kata keponakan Parti Somo Wijoyo, yakni Ponidi, kepada Solopos.com, Selasa (26/4/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya