SOLOPOS.COM - Foto Egareswara Refo Wasudha, siswa SMAN 6 Solo yang dilaporkan hilang sejak Selasa (3/1/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Orang hilang Solo, yakni Egareswara Refo Wasudha, 17, siswa SMAN 6 Solo, telah ditemukan.

Solopos.com, SOLO – Egareswara Refo Wasudha, 17, siswa SMAN 6 Solo yang menghilang sejak Selasa (3/1/2017) akhirnya ditemukan, Kamis (5/1/2017). Refo ditemukan berada di sebuah masjid di wilayah Banyuanyar, kecamatan Banjarsari, Solo, sekitar pukul 09.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sudah ketemu. Ini anaknya sedang istirahat di rumah. Kondisinya sehat tapi masih seperti orang bingung,” kata ayah Refo, Ing Ramto, saat dihubungi , Kamis siang.

Refo ditemukan oleh adik sang ayah, Heriyanto, yang membantu mencari keberadaan Refo. “Kami hunting sendiri. Dapat informasi untuk mencari ke masjid-masjid lalu kami cari dan ketemu di Banyuanyar tapi nama masjidnya lupa,” ungkap dia.

Refo kemudian dibawa pulang ke rumahnya di Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

Menurut Ing Ramto, Refo ditemukan dalam kondisi sendirian dengan pakaian sama seperti sebelum dilaporkan hilang. “Posisi masih pakai seragam SMA, jaket merah, motor juga masih utuh. Sepertinya tidak ada barang yang hilang. Fisiknya sehat, tapi kayak ‘kosong’,” kata dia.

Sebelumnya, Refo dilaporkan menghilang oleh keluarganya di Mapolresta Solo, Rabu (4/1/2016). Informasi dihimpun Solopos.com, Refo hilang sejak Selasa (3/1/2017). Refo diketahui berangkat dari rumahnya  mengendarai sepeda motor Honda Supra X berpelat nomor AD 5528 KA menuju ke sekolah di SMAN 6 Solo. (baca: Pelajar SMAN 6 Solo Menghilang Sejak Selasa)

Sekitar pukul 11.35 WIB, siswa kelas XII itu minta izin kepada salah seorang guru untuk pulang ke rumah dengan alasan sakit. Namun, sampai Rabu sore, Refo tak kunjung pulang ke rumah sehingga membuat keluarga khawatir lalu melaporkan hilangnya Refo ke polisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya