SOLOPOS.COM - Voni Juli Narwati, warga Sragen yang hilang sejak dua bulan lalu hingga kini belum kembali (Facebook)

Orag hilang Sragen yakni Voni Juli Narwati.

Solopos.com, SRAGEN – Pasangan Sunardi dan Danik Puspitasari, warga Dukuh Kerisan RT 01/05 Desa Tangkil, Kabupaten Sragen tak putus asa mencari putri sulungnya, Voni Juli Narwati, 17, yang hilang sejak dua bulan lalu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pamit sekolah pada Selasa (13/9/2016), Voni gadis hitam manis itu ternyata tak pulang hingga sekarang.

“Waktu itu setelah libur Adha [Senin, 12/9], besoknya dia pamit berangkat sekolah naik sepeda motor Honda Vario AD 3540 YY. Tapi kami tunggu hingga keeseokan harinya sampai sekarang dia tidak pulang,” jelas Sunardi, ketika dihubungi Solopos.com, Sabtu (12/11/2016).

Bapak beranak tiga ini kemudian menanyakan kepada pihak sekolah dan teman-teman Voni. “Mereka mengatakan tidak tahu dan tidak mengerti kemana perginya Voni,” kata Sunardi yang sekali-kali bekerja di proyek bangunan ini.

Beberapa hari setelah dicari tak ketemu, Sunardi kemudian melaporkan hilangnya Voni ke Polsek Sragen. Namun hingga kini tak juga memunculkan kabar.

“Saya cari ke mana-mana, tidak menemukan kabar apapun. Kami harus bagaimana lagi. Ini saya barusan saya pulang dari Pasar Gumpang Kartasura. Tadi ada yang telepon katanya melihat anak saya, tapi ternyata nihil.”

Informasi mengenai hilangnya Voni pun diunggah pengelola akun Faebook Tangkil Sragen, Sabtu (12/11/2016) pukul 08.05 WIB.

Bagi siapapun yang mengetahui kabar terbaru mengenai Voni bisa menghubungi hotline pengaduan Desa Tangkil. 085702087714 dan 081246263113 merupakan dua nomor yang bisa dihubungi.

Meskipun demikian, ada juga netizen yang memberikan doa dan harapan agar Voni segera ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. “Mudah-mudahan cepat ditemukan dalam keadaan sehat, Amiiin,” tulis pengguna akun Lulu Nuara.

“Semoga cepat ditemukan, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tulis pengguna akun Umi Annis. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya