SOLOPOS.COM - Annisa asal Sidoharjo Sragen meninggalkan rumah sejak 23 November 2016 (JIBI/Solopos/Istimewa)

Orang hilang Sragen, Anisa Sholikhah sudah 9 hari meninggalkan rumah.

Solopos.com, SRAGEN — Anisa Sholikhah, 21, warga Dusun Karangmanis, Desa Bentak, Kacamatan Sidoharjo, Sragen, hilang dalam sembilan hari terakhir. Kali terakhir, Anisa terlihat pada Rabu (23/11/2016) lalu di rumah kakaknya di Desa Jono, Kecamatan Tanon.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

”Saat itu Rabu malam, Anisa masih berbicara dengan seorang pria melalui telepon. Katanya pria itu berasal dari Pengkok, Kedawung. Namun, pada Kamis [24/11/2016] pagi, anak saya sudah tidak ada di kamar tidur,” jelas ibu dari Anisa, Partini, 45, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (2/12/2016).

Sehari-hari Anisa bekerja membantu kakaknya menjaga toko kelontong dan counter ponsel. Saat meninggalkan rumah, dia tidak membawa bekal uang maupun pakaian.

Dia hanya mengenakan baju yang melekat di badannya. Partini mengaku sudah berusaha mencari keberadaan Anisa ke mana-mana, namun upayanya belum membuahkan hasil.

Sejauh ini, dia belum melapor ke polisi terkait hilangnya anak kedua dari empat bersaudara itu. ”Terus terang saya sudah bingung. Saya selalu kepikiran anak saya. Saya masih berharap anak saya bisa ditemukan dengan meminta bantuan banyak pihak. Saya tidak malu meminta tolong kepada siapa saja. Rencananya, setelah ini saya baru mau melapor ke polisi seandainya tidak ada hasil,” ucap Partini.

Partini juga sudah berusaha menemui Kepala Desa Pengkok Warijo pada Kamis (1/12). Kepada Warijo dia meminta bantuan untuk mencari keberadaan Anisa. Dia menduga Anisa dibawa kabur oleh pria yang mengaku berasal dari Pengkok. “Masalahnya, nama pria asal Pengkok itu kami juga tidak tahu. Jadi, agak susah untuk mencarinya,” ungkap Partini.

Kepala Desa Pengkok Warijo membenarkan dirinya ditemui Partini yang meminta bantuan untuk mencarikan anaknya yang hilang.

Meski tidak ada nama pria yang diduga melarikan Anisa, Warijo mengaku sudah menyampaikan informasi itu kepada warganya. ”Saya juga menyebar informasi melalui media sosial. Barangkali ada kenalan saya yang mengetahui keberadaan Anisa,” jelas Warijo.

Partini mengungkapkan siapa saja yang pernah melihat putrinya bisa menghubungi no handphone 085706306659.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya