SOLOPOS.COM - Foto selfie Aura Warna Sari. (Facebook/Aura Warna Sari)

Orang hilang Sukoharjo Aura Warna Sari masih berstatus siswi SMP.

Solopos.com, SOLOGadis cantik asal Baki, Sukoharjo, Aura Warna Sari, 14, kabur dari rumah sejak Senin (9/5/2016). Remaja yang berstatus siswi kelas VII SMP Lazuardi Kamila Banjarsari, Solo itu kabur bersama teman prianya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (10/5/2016), Aura-panggilan akrabnya, nekat kabur dari rumah yang terletak di Perum Pondok Indah Permai, Desa Gentan, Kecamatan Baki.

Kapolsek Baki, AKP Poniman, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, kepada Solopos.com, mengatakan ibu kandung Aura, Rani Permatasari, mengadu lewat ponsel anaknya kabur dari rumah pada Selasa pukul 14.00 WIB.

“Ibu Aura menghubungi kami mengadu anaknya hilang sejak Senin. Kemudian kami membuat laporan orang hilang setelah mengumpulkan data identitas diri Aura,” kata dia, saat dihubungi Solopos.com, Selasa petang.

Berdasarkan laporan polisi, sang ibunda, Rani Permata Sari, mengatakan putrinya yang saat itu mengenakan kaus putih kemeja merah motif kotak-kotak, dan celana jins kabur bersama pria bernama Gde Arya Sathya Waringin yang merupakan warga Tohudan, Colomadu, Karanganyar.

Itu sebagaimana tertulis dalam berita orang hilang yang diterbitkan Polres Sukoharjo dan diunggah oleh akun Boocan Arifin dan Julious Disa ke grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya, Selasa (10/5/2016). Sebelum sekitar pukul 21.00 WIB, lampiran foto Aura dihapus.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, gadis yang akrab disapa Aura itu juga memiliki akun di sosial media besutan Marc Zuckerberg.

Ia cukup aktif dan kerap mengunggah foto selfie yang salah satunya sambil membawa potongan kertas bertuliskan Arya. Meski begitu aktivitas yang dapat dilihat publik hanya sampai Agustus 2015.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ibunda Aura, Rani memeperingatkan Aura supaya tidak berpacaran dahulu lantaran masih duduk di bangku sekolah. Diduga gadis berambut sebahu itu kesal dengan nasihat yang diberikan ibunya tersebut. Ketika ibunya tidak ada di rumah, Aura menelepon pacarnya dan minta dijemput.

“Pacarnya memakai celana pendek saat menjemput Aura. Di tengah jalan, mereka bertemu dengan adik kandung ibunya dan berpamitan hendak keluar sebentar. Pacarnya juga masih remaja, mungkin masih duduk di bangku SMP,” terang Kapolsek Baki.

Menurut Kapolsek, petugas telah mendatangi rumah pacar Aura yang terletak di wilayah Baki. Namun, petugas tak menemukan Aura di rumah pacarnya. Saat ini, petugas masih mencari keberadaan Aura yang kabur dari rumah bersama pacarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya