SOLOPOS.COM - Ilustrasi populasi India. (indiatvnews.com)

Solopos.com, SOLO — Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan India segera salip China sebagai negara terpadat di dunia pada 2023, dengan lebih dari 1,4 miliar penduduk, sedangkan Indonesia dengan 279 jutaan penduduk saat ini tetap bertahan di posisi keempat.

Hal itu terungkap dalam laporan PBB berjudul Prospek Populasi Dunia 2022 yang dirilis pada Senin (11/7/2022). Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa populasi global akan mencapai 8 miliar pada 15 November 2022, dan 9,7 miliar pada 2050. Berita selengkapnya bisa dibaca di artikel India Salip China Berpenduduk Terbanyak Dunia, Indonesia Tetap No.4.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Para Raksasa yang Tak Alpa Menyapa Kaum Muda

Band rock legendaris dan paling senior di Indonesia saat ini, God Bless, akan menggelar konser di Convention Hall Terminal Bus Tirtonadi di Kota Solo, Jawa Tengah, pada Minggu (17/7/2022) pukul 19.00 WIB-21.00 WIB.

Konser ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kota Solo. Manajemen God Bless mengumumkan rencana konser di Kota Solo itu di akun Instagram @godblessrock pada Minggu (10/7/2022). Berita selengkapnya bisa dibaca di artikel Para Raksasa yang Tak Alpa Menyapa Kaum Muda.

Warren Buffett, dari Loper Koran Hingga Jadi Orang Ke-5 Terkaya Dunia

Sempat bekerja sebagai loper koran saat masih bersekolah, Warren Buffett mengubah nasib hingga bisa menjadi orang terkaya kelima di dunia.

Warren Buffett merupakan nama yang cukup sering tercatat dalam daftar orang terkaya di dunia versi Forbes. Tahun ini, Warren Buffett menempati posisi ke-5 sebagai orang terkaya di dunia. Berita selengkapnya bisa dibaca di artikel Warren Buffett, dari Loper Koran Hingga Jadi Orang Ke-5 Terkaya Dunia.

Konten-konten premium di kanal Espos Plus menyajikan sudut pandang khas dan pembahasan mendalam dengan basis jurnalisme presisi. Membaca konten premium akan mendapatkan pemahaman komprehensif tentang suatu topik dengan dukungan data yang lengkap. Silakan mendaftar terlebih dulu untuk mengakses konten-konten premium di kanal Espos Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya