SOLOPOS.COM - Pabrik garmen PT Andalan Jaten, Kabupaten Karanganyar terbakar pada Sabtu (10/2/2024). (Solopos.com/Indah Septiyaning W)

Solopos.com, KARANGANYAR–Kebakaran melanda pabrik garmen PT Andalan Mandiri Busana di Ngamban, Jaten, Kabupaten Karanganyar pada Sabtu (10/2/2024) sore. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran pabrik tersebut. Hingga kini api belum berhasil dipadamkan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu tidak ada aktivitas di dalam pabrik karena kondisi karyawan libur Hari Raya Imlek. Karyawan yang berdatangan ke lokasi berusaha ikut memadamkan api menggunakan peralatan manual.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kasi Pemadam Kebakaran Satpol PP Karanganyar Efan R. Pratama mengatakan kebakaran terjadi pada bangunan pabrik di sisi kiri dan belakang. Diduga api berasal dari sisa sampah kain pabrik garmen tersebut.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 16.30 WIB. Petugas pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi,” kata dia.

Dia mengatakan hingga kini petugas pemadam kebakaran masih berjibaku untuk memadamkan api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya