SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Pengelola Umbul Ingas meyakini target pengunjung pada saat pelaksanaan upcara padusan untuk menyambut datangnya Bulan Ramadan tahun ini bisa tercapai. Pengunjung Objek Wisata Umbul Ingas Klaten ditarget minimal 15.000 orang.

Pengelola Objek Wisata Umbul Ingas, Darmadi saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (27/9), mengaku yakin target jumlah pengunjung pada saat padusan itu akan tercapai mengingat fasilitas di objek wisata saat ini sudah lebih lengkap dari tahun-tahun sebelumnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Dulu kondisinya jauh berbeda dengan sekarang. Masih banyak bahan material bangunan di objek wisata ini. Sekarang pembangunan sudah selesai, fasilitas juga lebih komplit sehingga kami yakin target itu akan tercapai,” ujar Darmadi.

Keyakinan Darmadi bertambah mengingat pelaksanaan upacara padusan akan digelar pada Selasa (10/8) bukan hari Jumat sebagaimana pada tahun lalu.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya