SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang hilang (JIBI/Dok)

Solopos.com, SUKOHARJO — Seorang pemuda asal Jatisobo, Polokarto, Sukoharjo menghilang sejak Rabu (8/3/2023). Hingga Senin (13/3/2023) keberadaannya masih dalam pencarian keluarga.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melalui Kapolsek Polokarto, Iptu Susanta, menjelaskan korban bernama M. Irvan Maulana, 23, asal Dukuh Jatisobo RT 001/RW 006, Desa Jatisobo, Polokarto, Sukoharjo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Orang tua korban, Usef Supriatna, 50 telah melaporkan kehilangan anak kandungnya. Saat itu yang bersangkutan M. Irvan Maulana, 23 izin berangkat bekerja di salah satu pabrik di Jalan Arak-arakan, Telukan, Grogol, Sukoharjo,” jelas Iptu Susanta saat dimintai konfirmasi, Senin.

Dia mengatakan M. Irvan Maulana diketahui memiliki tinggi badan 167 cm. Pemuda berkulit cokelat dan berambut lurus itu pergi membawa sepeda motor Honda Beat hitam berpelat nomor AD 3421 AB.

“Sampai saat ini belum ada kabar. Terakhir diinformasikan dari pihak keluarga menggunakan sweater hitam dan celana panjang hitam,” jelas Iptu Susanta.

Kapolsek Polokarto mengimbau jika masyarakat ada yang menemukan keberadaan pemuda bercirikan di atas diharapkan dapat menghubungi pihak keluarga atau Polsek Polokarto.

Informasi berkaitan dengan hilangnya M. Irvan Maulana, 23 juga telah diunggah beberapa media sosial (medsos). Di antaranya @infocegatansukoharjo. Beberapa warganet mengomentari unggahan tersebut dengan memberikan doa agar M. Irvan Maulana, 23 segera diketemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya