SOLOPOS.COM - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Langgeng Sulistiyanto (kiri) menjadi inspektur upacara peresmian lapangan di Yonif 408/Suhbrastha Sragen. (ist)

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Langgeng Sulistiyanto (kiri) menjadi inspektur upacara peresmian lapangan di Yonif 408/Suhbrastha Sragen. (ist)

Sragen (Solopos.com)--Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Langgeng Sulistiyono meresmikan penggunaan Lapangan Sucipto Yonif 408/Suhbrastha Sragen, Selasa (21/6/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Lapangan olahraga tersebut merupakan lapangan sepakbola di kompleks Yonif 408/Sbh Widoro, Sragen Wetan, Sragen. Lapangan itu dilengkapi dengan shuttleban sepanjang 400 meter dan lebar 3,5 meter, tiang pull up, tempat sit up dan tempat push up dan lapangan bola voli. Di sekelilingnya terdapat lintasan halang rintang dan tower serba guna. Pembangunan lapangan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan fisik prajurit
Yonif 408/sbh.

Pada kesempatan itu, Pangdam IV/Dipoegoro yang didampingi Danrem 074/Warastratama Kolonel (Inf) Ahmad Supriyadi, meninjau pangkalan Yonif 408/Sbh hususnya Kipan A, Kipan C, dan Kompi Bantuan di Komplek Widoro. “Lapangan olahraga ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, saya berharap akan muncul prajurit-prajurit yang tangguh dari Yonif 408/Suhbrastha,” tegas Pangdam.

Komandan Batalyon Infanteri 408/sbh, Mayor (Inf) Eddy Saputra menyampaikan penghargaan kepada berbagai pihak yang turut membantu kelancaran pembangunan lapangan itu. Dia berharap dengan bertambahnya sarana olahraga ini dapat membantu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sragen.

(trh/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya