SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Satu unit rumah milik Jumain, warga Waringinrejo, Gang Nuri No 6, Gemblegan Solo, Selasa (22/1/2013) ludes terbakar. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Usman, Komandan Regu Pemadam Kebakaran Solo, ketika dihubungi kru Solopos FM, mengungkapkan pihaknya menerima telepon dari warga sekitar pukul 18.30 WIB. Selang 10 menit kemudian sebanyak dua unit mobil PMK dari Solo, dua unit PMK dari Sukoharjo dan satu unit mobil PMK dari Bakorwil menuju ke lokasi kejadian.

Menurut Usman, kejadian bermula saat penghuni rumah membuat intip (kerak nasi). “Saat bikin intip yang dipanggang itulah ternyata ditinggal karena terlalu lama, akhirnya kan api menyambar yang juga menyebabkan gas meledak. Api kemudian menyambar rumah,” jelasnya.

Dalam kejadian tersebut, kata Usman, tidak ada korban jiwa. Sementara untuk kerugian materia; masih dilakukan penghitungan. Hingga berita ini diturunkan api berhasil dipadamkan. “Ada lima unit mobil PMK yang dikerahkan dan sekarang api sudah padam,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya