SOLOPOS.COM - Salah satu kondisi jalan rusak di Kota Solo di daerah Nayu Barat, Nusukan, Banjarsari yang dilaporkan warga di Unit Layanan Aduan Surakarta (ULAS) Pemkot Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Jalan rusak di Kota Solo terdiri atas status jalan dan kondisi jalan. Mengutip data Surakarta dalam Angka 2023, status jalan terdiri atas jalan nasional, jalan provinsi, dan jalan kabupaten/kota.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (9/5/2023) dari Surakarta dalam Angka 2023, kondisi jalan rusak di Solo dengan kategori jalan baik berstatus jalan nasional pada 2022 mencapai 15,59 km, jalan provinsi 1,98 km, dan jalan kabupaten/kota mencapai 82,39. Sedangkan pada 2021 panjang jalan dalam kondisi baik sama dengan 2022.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sementara, kondisi jalan dengan kondisi sedang pada 2022 untuk jalan nasional mencapai 6,14 km sama dengan 2021, jalan provinsi 7,46 km, dan jalan kabupaten/kota mencapai 107,66 km.

Kondisi jalan rusak di Solo dengan kategori rusak di status jalan kota/kabupaten mencapai 23,315 km. Sedangkan untuk status jalan provinsi kategori rusak tidak ada kerusakan apapun. Sementara status jalan nasional jalan rusak mencapai 0.10 km.

Kondisi itu juga untuk kondisi rusak berat untuk status jalan provinsi yang o km atau tidak ada kerusakan berat apapun. Sedangkan untuk jalan rusak di Kota Solo untuk status jalan kabupaten/kota dengan kondisi rusak berat mencapai 1,05 km.

Sementara kondisi jalan rusak berat untuk kategori jalan nasional dan provinsi tidak ada kerusakan apapun alias 0 km yang rusak berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya