SOLOPOS.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat hadir peresmian pada Masjid Sheikh Zayed, Senin (14/11/2022). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Sejumlah menteri dan pejabat negara tiba di Masjid Raya Sheikh Zayed Solo di Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Senin (14/10/2022) pagi.

Pantauan Solopos.com, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 06.30 WIB. Prabowo mengenakan pakaian batik cokelat, kacamata hitam, dan peci.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Prabowo melambaikan tangan ketika wartawan menyapanya. Dia disambut Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang tiba beberapa menit lebih awal dari Prabowo.

Kemudian mereka masuk masjid menemui para tamu dari Uni Emirat Arab (UEA) sebelum keluar untuk bersiap menyambut Presiden Jokowi yang melakukan perjalanan dari Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo.

Sementara, para tamu undangan parkir di Terminal Tirtonadi lalu menuju ke tenda khusus. Ada juga kendaraan pribadi dan kendaraan dinas menurunkan penumpang pada tenda khusus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya