SOLOPOS.COM - Ilustrasi perlengkapan make up. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO —Solo Meet Beauty kolaborasi Indonesian MUA menggelar kontes 1.000 make up di lantai II Convention Hall Tirtonadi Solo, pada Jumat (24/2/2023). Kontes ini dibuka untuk umum dan segala usia, bertema casual flawless make up dan total hadiah untuk pemenang senilai Rp10 juta.

“Kepada umum mulai pelajar sampai perias. Pokoknya siapa aja yang mau ikut bisa,” kata ketua panitia, Angga Sholixin dari viralcosmetik.com, Senin (24/2/2023).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kontes tersebut akan dibagi menjadi tiga sesi, pertama pada pukul 09.00 WIB – 11.00 WIB. Sesi kedua, pukul 13.00 WIB – 15.00 WIB. Dan sesi ketiga, pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

Durasi make up dibatasi selama satu jam, kemudian satu jam sisanya untuk penjurian. Bagi peserta yang ingin mengikuti wajib mengenakan dresscode kemeja batik/dress, produk bebas, model sudah pakai baju dan hairdo, tidak ada toleransi untuk keterlambatan. Para perias nanti disediakan satu kursi, sementara baki make up membawa sendiri.

Kriteria penilaian didasarkan pada kebersihan, total look, dan kerapian. Lebih lanjut, biaya pendaftaran satu peserta senilai Rp150.000 bisa menghubungi akun Instagram @solomeetbeauty. Setiap peserta nanti akan mendapat fasilitas dua snack, sertifikat, id card, dan dua tiket masuk.

“Jadi untuk umum itu Rp15.000. Sedangkan kalau untuk peserta itu Rp150.000 ya kalau mau daftar,” ucap dia.

Kontes 1.000 make up menjadi salah satu dari serangkaian agenda Solo Beauty Make Up mulai dari beauty talk, beauty education, beauty game, beauty promo up to 50%, fashion show, brand and cosmetic skincare, bazaar dan kuliner UMKM, serta live music. Terdapat juga doorprize menarik setiap harinya.

“Acaranya mulai 24, 25, 26 Februari,” ucap dia.

Untuk masuk ke lokasi, setiap pengunjung akan dikenai biaya Rp15.000, dan akan mendapat goodiebag.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya