SOLOPOS.COM - Seorang perempuan berinisial AOL saat diperiksa polisi gegara hendak bertransaksi miras, Selasa (12/3/2024) malam. (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO–Tim Sparta Polresta Solo menangkap sepasang suami-istri inisial GPR dan AOL lantaran hendak menjual minuman beralkohol di Jalan Tentara Pelajar Gilingan, Banjarsari.

Mereka bertransaksi miras secara cash on delivery (COD) di Jalan Tentara Pelajar Gilingan pada Selasa (12/03/2024) malam. Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, mengonfirmasi penangkapan GPR dan AOL.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Penangkapan pasangan suami istri tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat melalui call center. Warga melaporkan bahwa di Jalan Tentara Pelajar Gilingan terdapat pasangan suami istri hendak bertransaksi miras,” ujar dia.

Mendapatkan informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju ke lokasi sesuai share loc pelapor. Setiba di lokasi, benar saja Tim Sparta mendapati sepasang suami istri berikut mirasnya.

“Adapun barang bukti miras yang berhasil disita dilokasi berupa tiga botol merk API dan dua botol merk Anggur Putih,” terang Arfian.

Menurut pengakuan pelaku, mereka sedang menunggu pemesan. Namun, belum sempat pemesan tiba di lokasi pelaku sudah diamankan polisi.

“Kedua pelaku bersama barang bukti mirasnya langsung disita dan dibawa ke Mapolresta Surakarta untuk diproses hukum dengan dijerat tindak pidana ringan,” jelas dia.

Sedangkan Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi, mengimbau masyarakat apabila mengetahui informasi penyakit masyarakat seperti Miras, narkoba, judi dan prostitusi agar segera melapor.

Pelaporan bisa dilakukan ke Polsek terdekat, Call Center Tim Sparta Polresta Solo 0811-2957-110 atau langsung ke nomor Whatsapp Kapolresta Solo 0821-6715-7000.

“Kami pastikan akan segera menindaklanjutinya,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya