SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Seorang warga Janglot, Desa/Kecamatan Baturetno, Agus Suprapto, 50, dikabarkan meninggal dunia setelah menginap semalam di rumah seorang wanita di wilayah Tungkluk, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Kamis (3/11/2011).

Terkait kabar itu, petugas Mapolsek Ngadirojo mengamankan motor milik korban dan menyita minyak kayu putih dan obat tablet rheumasil yang diduga dipakai korban sebelum tewas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami mengamankan motor korban bernopol AD 6192 PR. Minyak kayu putih dan obat juga kami amankan karena sebelum meninggal korban dikabarkan sempat minum obat tersebut dan dikeroki dengan minyak kayu putih,” ujar Kapolsek Ngadirojo, AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika.

Diceritakannya, Rabu (2/11/2011) sekitar pukul 16.00 WIB, korban datang ke rumah Yati, 50 di Dusun Tungkluk, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo.

“Informasinya, sekitar pukul 19.00 WIB korban tidur namun sebelumnya sempat minum satu tablet obat rheumasil. Saat bangun korban merasakan badannya capek sehingga minta dicarikan tukang pijat namun tidak ada. Sekitar pukul 05.00 WIB (Kamis-red) korban mengeluh badannya lemas dan korban minta dikeroki.”

Lebih lanjut diceritakan oleh mantan Kapolsek Giriwoyo ini, 15 menit kemudian warga dan pemilik rumah melarikan korban ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso (SMS), Wonogiri. “Namun dalam perjalanan, nyawa korban tak tertolong. Jenazah korban, Kamis pagi sudah dikirim ke rumah duka di Baturetno.

Kapolsek mengaku tidak berani memvonis status Yati, apakah merupakan istri siri atau istri simpanan korban.

“Yang jelas hasil visum dokter menunjukkan korban meninggal karena serangan jantung.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya