SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Klaten (Solopos.com)–PT Pertamina mengancam akan mengurangi pasokan gas elpiji berukuran 3 kg bagi sejumlah agen yang terbukti mendistribusikan gas ke luar rayon.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ancaman itu disampaikan Asisten Manager External Relation PT Pertamina Region IV, Heppy Wulansari saat dihubungi Espos, Sabtu (18/6/2011). Menurut Heppy, setiap agen tidak diperkenankan mengedarkan gas elpiji ke luar daerah atau rayon.

Menurutnya, sanksi yang diberikan kepada agen yang bermasalah bervariasi tergantung dengan jenis pelanggaran yang dilakukan. “Tidak sekadar teguran, kami juga akan mengurangi kuota elpiji dari agen itu,” tegas Heppy.

Sebelumnya diberitakan, ribuan tabung gas elpiji berukuran 3 kg dari Sleman merambah kecamatan Kemalang dan Manisrenggo, Klaten.

Selain ditemukan di rumah-rumah warga, tabung gas elpiji dari Sleman itu juga ditemukan di sebuah agen di Solodiran, Manisrenggo. Agen tersebut juga memiliki gudang yang berisi ribuan tabung gas elpiji dari Sleman.

(mkd)?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya