SOLOPOS.COM - i

ilustrasi. (dok Solopos)

Wonogiri (Solopos.com)--Pengelola Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Sari, Wonogiri mengadakan rapat koordinasi (Rakor) di Tawangmangu, Karanganyar, Jumat dan Sabtu (4-5/11/2011).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pemateri pada Rakor di antaranya, Komisi B DPRD Wonogiri, Bappeda Wonogiri dan Kabag Perekonomian, Pemkab Wonogiri, Sumardjo.

Pernyataan itu disampaikan Direktur PDAM Giri Tirta Sari, Wonogiri, H Suharno, Sabtu (5/11/2011).

Sebelum Rakor, Direktur PDAM meneken MoU dengan pimpinan Perusda perbankan Wonogiri, seperti BPR dan BKK di Wonogiri. “Kami berharap dari Rakor menghasilkan program kerja PDAM 2012 karena seusai pemaparan ketiga pemateri, ada sesi pemaparan masing-masing kepala bagian di PDAM.”

Ia menyatakan, pihaknya akan merestrukturisasi kelembagaan di PDAM.  “Sekarang ini terdapat tujuh kepala bagian yang langsung membawahi staf atau karyawan. Ke depan, kami hanya akan membutuhkan tiga Kabag dibantu oleh Kasi atau Kasubag yang membawahi staf atau karyawan. Selain untuk efisiensi anggaran juga memaksimalkan peran staf dan karyawan.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya