SOLOPOS.COM - Logo PDIP (Istimewa)

PDIP Solo mengagendakan musancab di lima kecamatan.

Solopos.com, SOLO – Agenda Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di lima kecamatan di Kota Bengawan yang sedianya diadakan Minggu (1/3/2015 ini) terpaksa diundur hingga Selasa (3/3/2015) karena persoalan teknis.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Wakil Ketua I Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Solo, Putut Gunawan, saat dihubungi , Sabtu (28/2/2015), menyatakan musancab itu sebenarnya wewenang DPD PDIP Jateng.

Dia mengatakan pergeseran jadwal musancab itu terjadi karena terkendala persiapan teknis.

Putut menjelaskan DPC sempat mengusulkan musancab di lima kecamatan itu diadakan secara serentak pada Minggu dengan pertimbangan DPC akan mengadakan konferensi cabang (konfercab), Sabtu (7/2/2015).

“Menjelang satu hari sebelum musancab ternyata ada penundaan karena alasan teknis. Padahal undangan sudah beredar. Ya, itu jadi risiko PAC untuk menunda musancab. Forum tersebut akan dibuka DPD. Tapi, DPD memungkinkan memberi mandat kepada DPC untuk memimpin musancab. Nah, dalam forum itu ada kurir DPD yang menyampaikan tiga nama calon ketua PAC,” kata Putut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya