SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-74 di Gedung Setya Jaya Nguter, Sukoharjo, Minggu (27/2/2011).

Dalam jumpa pers, Sabtu (26/2/2011), Ketua PDM Sukoharjo, dr Guntur Subiyantoro mengungkapkan, Musda tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan inti. Di antaranya penyampaian laporan kegiatan PDM , penyusunan program kerja lima tahun ke depan, serta pemilihan Ketua PDM untuk periode 2011-2015.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kegiatan tersebut akan diikuti 5.000-an anggota Muhammadiyah dan dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, serta Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya dan Wakil Bupati Sukoharjo Haryanto.

“Dari 106 kandidat, disaring menjadi 34 kandidat. Masing-masing dari 424 peserta yang memiliki hak suara akan memilih 11 calon. Baru akan ditentukan siapa yang pantas menjadi ketua. Kandidat yang sudah diputuskan melalui Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspinda) tersebut sebagian masih diisi muka-muka lama,” jelas Guntur.

(hkt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya