SOLOPOS.COM - Pedagang Kecil Karanganyar mendeklarasikan diri mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024 pada Selasa (18/7/2023). (Istimewa/Paguyuban Pedagang Kecil Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Dukungan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi Presiden 2024 mengalir di Kabupaten Karanganyar.

Kali ini, dukungan Cak Imin Presiden 2024 datang dari Paguyuban Pedagang Kecil Karanganyar. Dukungan untuk Muhaimin Iskandar dideklarasikan di Selter UMKM Japanan, Baturan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar pada Selasa (18/7/2023) .

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dalam deklrasi itu, mereka membawa berbagai poster bertuliskan di antaranya Nek Ora Gus Muhaimin Ora, Gus Muhaimin Presiden 2024, DADI GUS!!!, Gus Muhaimin Nyelll dan Pedagang Kecil Bolone Gus Muhaimin.

Ketua Paguyuban Pedagang Kecil Karanganyar, Ari Yanto, mengatakan dukungan diberikan untuk Cak Imin Presiden 2024 karena merupakan pemimpin yang peduli kepada para wong cilik.

Keberpihakan dan kepedulian itu dapat dilihat melalui sikap dan keputusan politiknya yang selalu menguntungkan sebagai pedagang kecil.

“Dukungan kami berikan penuh untuk Cak Imin sebagai Presiden 2024. Bismillah, Gus Muhaimin Presiden 2024!” katanya kepada Solopos.com, Rabu (19/7/2023).

Dia mengatakan selama ini Gus Muhaimin sangat peduli dengan pedagang kecil. Gus Muhaimin juga representasi pemimpin untuk seluruh elemen karena mampu membaur, mengerti, mendengar termasuk dengan pedagang kecil. Harapannya Gus Muhaimin bisa menjadi Presiden Indonesia 2024.

“Nasib kami akan semakin baik kalau Gus Muhaimin menjadi presiden,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya