SOLOPOS.COM - Ilustrasi ( Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi ( Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Sutini, 55, warga RT 021/RW 022 Dusun Jokobodo, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo ditemukan tewas di depan kios Pasar Palur, Sabtu (26/5/2012) sekitar pukul 09.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Diduga kuat, korban meninggal karena sakit jantung koroner yang dideritanya sejak lama.

Kapolsek Jaten, AKP Suryanto mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adjie Wibowo, mengatakan korban merupakan salah satu pedagang sembako di Pasar Palur. Korban datang ke Pasar Palur sudah dalam kondisi sakit parah dan sempoyongan saat membuka lapak dagangannya.

“Pedagang lainnya lalu memapah korban ke kursi berukuran panjang yang ada di depan kiosnya. Korban langsung tertidur di kursi itu,” katanya saat ditemui Solopos.com, Sabtu.

Berselang beberapa jam, pedagang lainnya mendapati kondisi korban tak bergerak di kursi tersebut. Selanjutnya, mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek Jaten. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena sakit jantung koroner yang dideritanya,” jelas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya