SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Walikota Solo, Joko Widodo berjanji bakal mempublikasikan desain penataan Gladak Langen Bogan (Galabo), pekan ini. Satu dari dua alternatif desain perombakan secara total kawasan kuliner malam tersebut, nantinya akan dipilih Pemerintah Kota (Pemkot) Solo untuk memperbaiki kondisi saat ini.

“Saat ini memang belum saya pilih. Tapi setelah fix, desain mana yang akan dipilih, pasti akan saya perlihatkan. Saya janji pekan ini desain penataan Galabo akan saya perlihatkan kepada wartawan supaya ada gambaran tentang perubahan-perubahan apa yang akan dilakukan terhadap kawasan kuliner malam tersebut. Kapan waktunya, nanti akan kami atur lagi,” ungkap Walikota saat ditemui wartawan di Loji Gandrung, Minggu (24/4).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Lebih lanjut Walikota menyebutkan penataan nantinya akan mencakup rencana perombakan total atas berbagai persoalan yang ada saat ini, antara lain perombakan terhadap manajemen, para pedagang, cara-cara berjualan, hingga sarana dan prasarana yang akan disediakan Pemkot di kawasan tersebut.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya