SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

WONOGIRI — Korban kalap di aliran Sungai Keduwang di Desa Pesido, Jatiroto, Wonogiri, Iwang Pratama Purnama atau Puput, 14, ditemukan tewas oleh warga dan tim SAR Wonogiri, Selasa (8/1/2013) pagi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ketua SAR Wonogiri, Warseno, mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB di Dusun Gayam, Desa Mojopuro sekitar dua meter dari lokasi kejadian. “Saat itu korban ditemukan di jaring-jaring milik Tim SAR yang sebelumnya dipasang di aliran Sungai Keduwang,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Selasa (8/1).

Terpisah, Kepala Desa Pesido, Sudarto mengatakan saat ditemukan kondisi jenazah masih bagus. “Kondisnya [jenazah] masih baik. Setelah ditemukan, langsung dibawa ke rumah orangtuanya di Dusun Soko RT 004/RW 001 Desa Pesido, kemudian dimandikan. Lalu dimakamkan di pemakaman desa setempat pukul 12.05 WIB,” katanya.

Sebelumnya, seorang pelajar kalap di aliran Sungai Keduwang di Desa Pesido, Kecamatan Jatiroto, Senin (7/1/2013) sekitar pukul 16.00 WIB. Diduga, ia terpeleset ke sungai saat bermain dengan teman-temannya yang berjumlah tiga orang. Warga kemudian mencari korban yang dibantu Muspika dan Tim SAR Kabupaten Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya